Obat Rambut Rontok dan Penumbuh Rambut baru

Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita di dunia. 
Sedangkan masalah kebotakan pada rambut yang juga disebabkan oleh rambut rontok merupakan masalah yang selalu dihinggapi oleh pria. 
Rambut rontok dihinggapi oleh siapa saja baik wanita atau pria namun terkadang masalah kerontokan rambut terjadi ketika seseorang memasuki usia remaja atau masa pubertas. Pada masa remaja atau pubertas ini hormon seseorang akan mulai muncul dan produksi hormon-hormon baru pun akan meningkat. 
Rambut rontok dapat terjadi setiap hari baik ketika rambut dalam keadaan kering atau setelah keramas (basah) hampir setiap 100 helai rambut mengalami kerontokan.
Inovasi terbaru dari Green Angelica Nature  untuk mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Hair Growth tonic  mengkombinasikan 3 bahan aktif alami, penghambat pembentukan DHT.
Intensive Treatment Tonic ini bekerja aktif dengan cepat  yaitu memberi nutrisi pada kulit kepala, memperkuat struktur rambut, mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut dan membantu merangsang pertumbuhan rambut. Efektif membantu mengatasi kerontokan dalam 1 minggu dan merangsang pertumbuhan rambut dalam 2 minggu.



Banyak penyebab dari rambut rontok, seperti :
1. Efek samping pada penggunaan obat-obat tertentu
2. Pertumbuhan hormon yang tidak normal
3. Infeksi pada kulit kepala
4. Faktor genetik (keturunan)
5. Penggunaan jenis shampoo yang berganti-ganti
6. Ketidak cocokan dari pemakaian produk merk shampoo tertentu.

Untuk hasil maksimal, gunakan  HAIR GROWTH Tonic selama 3 kali seminggu secara teatur @ 1 botol.. Lakukan pijatan ringan selama 3 menit secara merata di permukaan kulit kepala. Saat kerontokan rambut sudah tertanggulangi dan rambut telah tumbuh, lakukan perawatan lanjutan secara rutin dengan Green Angelica Hair Growth Tonic plus Hair Regrowth Shampoo dan Anti DHT.
Harga Rp.660.000,- (belum Ongkos kirim)
Kami menerima pesanan dan dikirim ke seluruh Indonesia.
Hub.081216563380 
Agen - Office : 
Jln. Taman Pondok Jati G-25,Taman,Sidoarjo
Jln. Bogangin Baru Blok. F-27 Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar