Obat Perontok Bulu Tercepat,& Permanen

Masalah bulu kelihatannya sepele dan bukan menimbilkan masalah bagi anda khususnya wanita. Tapi apa yang terjadi apabila bulu bulu itu tumbuh pada bagian tubuh kita yang tidak kita inginkan ? atau pertumbuhan bulu tersebut sangat berlebihan ?
Tentunya anda akan merasa sangat tidak nyaman dan menimbulkan tidak percaya diri.
Bulu tangan, banyak wanita yang mengalaminya
Bulu di ketiak,banyak wanita mempunyai bulu di ketiak,yang bisa mengganggu kecantikan,untuk itu memang harus selalu dibersihkan.
Bulu di Kaki, umumnya kaum Pria ,yang memiliki banyak bulu,dan juga ada kaum wanita miliki bulu di kaki yang akhirnya kehilangan percaya diri nya,imbasnya merasa tidak normal wanita miliki bulu di kaki.
Geen Angelica telah melakukan inovasi baru untuk produk perontok bulu ini agar mendapatkan hasil yang maximal dan efektif dengan menciptakan perontok bulu dan penghilang bulu yang berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk penghilang bulu/perontok bulu khususnya di Indonesia.

Green Angelica Perontok Bulu berbahan dari Herbal dan alami yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkakan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh. yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu tau rambutnya, oleskan sedikit treatment cream pada bagian tubuh yang di inginkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.
Perontok bulu green angelica 1 botol : Untuk merontokkan bulu anda.Perontok bulu green angelica 2  botol akan menahan laju pertumbuhan folikel bulu anda dan diharapkan tidak akan tumbuh lagi,gunakan terus perontok bulu green angelica  ini untuk melemahkan folikel bulu / rambut secara rutin dan bertahap shg dalam tempo 3-4 bulan bulu yang tidak diinginkan diharapkan sudah tidak tumbuh lagi
Mengapa Wanita bisa tumbuh bulu lebih banyak ? hal ini disebabkan tingginya hormon androgen (hormon maskulin ), seperti testoteron, sering kali seorang wanita memiliki bulu berlebihan seperti pria yang disebut hirsutism.
 APAKAH anda akan membiarkan Bulu bulu yang tidak anda kehendaki mengganggu kehidupan anda selamanya ? Jika ya, segera rontokkan bulu anda dengan penghilang bulu/perontok bulu green angelica yang sudah terbukti efektif merontokkan dan menghilangkan bulu anda.
Harga  Rp. 125.00,- per botol . dan 2 botol Rp.225.000,- 
(Belum termasuk ongkos kirim)




Obat perontok bulu Green Angelica ,obat penghilang bulu kaki,ketiak ,cepat ,aman dan alami.


Terdaftar resmi POM NA. 1812000008
PERONTOK BULU efektif ( 1 – 3 menit rontok )



CARA PAKAI :
 1. KOCOK perontok bulu green angelica  terlebih dahulu.
2. Buka semua Tutup yang ada pada botol.
3. Oleskan  cairan perontok bulu pada permukaan kulit pada  bulu yang ingin dirontokkan sampai basah dan ratakan dengan cotton bath.
4. Biarkan sampai semua bulu kelihatan mengkeriting.
5. Ambil Kapas basahi dengan sedikit air dan gosokkan pada bulu yang sudah mengkeriting tersebut, maka semua bulu akan rontok semua.
6. Kemudian cuci dengan sabun dan bilas dengan air bersih. Keringkan dengan handuk.
detail Cara Pakai ada di kemasan dan Brosur.

Perontok bulu Permanen, Cepat Perontok Bulu, Obat Perontok Bulu, Perontok Bulu Cepat, Perontok Bulu Aman,

BUY NOW. Pesan Cepat Via Sms :
Cukup 1 langkah pemesanan Via Sms.
KIRIM SMS:
- 081 216 563 380
-Rudi 082 131 366 379

Tidak ada komentar:

Posting Komentar