Minyak Kemiri berguna bagi Rambut rontok

Rambut yang sehat adalah awal dari tubuh yang sehat .
Dahulu kala, orang orang  mengatasi rambut yang tipis,rambut rontok,rambut kusam ,ingin rambut segera normal ,apalagi bila yang terjadi pada putri bangsawan ,jelas segera cepat cepat mencari jawaban untuk mengatasinya.
ramuan Tradisional, menggunakan bahan bahan yang alami,yaitu ramuan pelebat,pemanjang rambut pakai biji kemiri, yang semua tahu bahwa biji kemiri mengandung minyak kemiri yang berfungsi untuk menumbuhkan,memanjangkan rambut.
Cara membuat nya dengan menumbuk 20 biji buah kemiri sampai halus,kemudian dituangkan kedalam air 100cc,lalu panaskan,setelah mendidih akan keluar minyak kemiri .Ambil minyak kemiri usapkan pada kulit kepala ,umumnya pemakaian 3 kali seminggu pada pagi hari sebelum lakukan aktifitas .
Bagi yang vegetarian ,untuk perawatan rambut yang sehat dan alami, adalah mengkonsumsi makanan yang yang mengandung kerotin.konsumsi sayur sayuran dan buah buahan yang berwarna terang,misalnya tomat,wortel,jeruk de el el.


Memang agak ribet ya! Cara yang yang cepat ,aman ,dengan pakai Hazelnut Oil dan Hair Regrowth Shampoo keluaran Green Angelica.Dengan menggunakan dua (2) kombinasi tersebut,masalah rambut kusam,rambut rontok,rambut tipis sudah teratasi.

  • Hazelnut Oil merupakan minyak kemiri bakar asli,kegunaan nya adalah membantu mengembalikan kesuburan pada rambut kata kerennya menyuburkan rambut,menyehatkan akar rambut,mengatasi rambut yang kusam.
  • Hair Regrowth Shampoo ,merupakan kondisioner yang berfungsi penyehat,dan menyuburkan rambut ,menyehatkan rambut.

Rambut identik dengan keindahan dan kecantikan.Semakin Indah rambut nya semakin cantik dan menawan hati bagi yang melihatnya.
Rambut adalah Mahkota yang wajib dirawat dan dilindungi ,umumnya para wanita selalu rutin dan disiplin dalam perawatan rambut.
Bagi sebagian etnis Asia Timur ,rambut yang mudah rontok,pandangan (pola pikir) akan cemas karena bakal rejeki akan seret.
Bagi kalangan Barat ,rambut kalau keliatan botak, akan cepat cepat membeli rambut palsu ,karena mempengaruhi dalam hubungan bisnis.
Produk Green Angelica sudah terdaftar di BPOM..
Harga Halzenut Oil Rp. 150.000,-
Harga Shampoo     Rp. 110.000,-
Belum termasuk ONGKIR.
_____ READY STOCK ______
Menerima pembelian dari seluruh Indonesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar