Cream pembesar dan Pengencang Payudara Payudara



Payudara adalah salah satu obyek seksualitas kaum pria.
Bagi kebanyakan pria ukuran payudara menentukan ketertarikan mereka secara seksual.
Payudara yang tak lagi sekencang waktu masih gadis,adalah wajar terjadi.Apalagi usia sudah bertambah .sehingga payudarapun mulai sedikit menurun.

Para wanita diharap untuk menjaga dan merawat payudara nya.Karena Payudara merupakan punya peran penting dalam menstimulasi gairah pada pria .Payudara adalah bagian tubuh perempuan yang menjadi daya tarik magic dan paling menggoda untuk kaum pria .Apalagi jika payudara tersebut indah,montok,mulus,empuk dan bulat,inilah yang menjadi dambaan kaum Hawa,sekaligus menjadi kepercayaan diri seorang wanita.
Alasan ini dinilai pas ,tepat,karena kebahagian rumah tangga bisa harmonis apabila wanita bisa menjaga atau mempercantik diri.
Banyak hal yang dapat menyebabkan payudara kita menjadi tidak enak dipandang; terlalu kecil atau terlalu besar, melorot, atau kelihatan tidak serasi dengan bentuk tubuh kita. Yang paling sering dikeluhkan oleh kaum wanita adalah melorotnya payudara.Payudara kendur bisa disebabkan karena faktor usia dimana fungsi serat elasti dan serat kolagen yang ikut menurun.Hal ini juga terjadi pada saat wanita mengalami masa menopause.
Pada saat wanita sedang menyusui, bentuk dan ukuran payudara secara alami mengalami pembesaran karena kulit dan otot payudara mengalami ketegangan dan tertarik kebawah. Tragisnya, pada saat tidak menyusui lagi, payudara sebagian besar kaum wanita sulit untuk kembali ke bentuk dan posisi semula.
Olahraga sebenarnya sangat baik untuk menjaga kesehatan payudara tetapi jika payudara tidak didukung dengan bra khusus untuk olahraga akan meregangkan ligamen pada payudara dan akhirnya bisa menyebabkan payudara menjadi kendor.
Dengan melihat beberapa faktor penyebab melorotnya payudara, maka akan lebih mudah bagi kita untuk mengatasi dan melakukan pencegahan secara lebih dini.

Nah berikut ini ada beberap tips untuk perawatan dan mengencangkan payudara ,yang mungkin bisa membantu permasalahan payudara antara lain :

1.Sedapat mungkin hindarilah tekanan berlebihan pada payudara anda, termasuk remasan ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.
2. Lakukan pijatan lembut pada payudara secara rutin. Pijatan  lembut ini akan  membantu sirkulasi darah dalam payudara anda. Anda bisa menggunakan krim lembut yang dihasilkan dari sweet almond dan minyak esensial minimal dua kali sehari disertai dengan pemijatan sebagaimana disebutkan di atas. Selain itu, anda juga bisa menggunakan minyak esensial kulit dari aroma melati dan neroli dengan meneteskan minyak herbal ini pada kapas lalu mengolesnya secara lembut dan merata di sekitar payudara.
3. Pakailah masker payudara yang berasal dari herbal alami seperti tepung beras amylum oryzae. Masker herbal ini akan membuat payudara anda lebih lembut, memperbaiki dan membantu mencegah keriput karena faktor penuaan
4. Pakailah masker payudara yang berasal dari herbal alami seperti tepung beras amylum oryzae. Masker herbal ini akan membuat payudara anda lebih lembut, memperbaiki dan membantu mencegah keriput karena faktor penuaan
5. Jaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan tubuh serta beristirahat secara cukup setiap hari. Istirahat yang cukup dan asupan nutrisi yang seimbang adalah salah satu senjata paling ampuh untuk mencegah datangnya penyakit-penyakit yang antara lain dapat menyebabkan gangguan pada payudara anda.
6. Anda bisa juga mencoba cream khusus yang dapat mengencangkan kulit payudara. Salah satunya adalah dengan Obat cream pembesar dan pengencang payudara Green Angelica natural,

Obat Pembesar dan pengencang payudara 

Harga Rp. 225.000,- (belum ongkir)

Menerima pesanan dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar